4 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

Dihantui rasa malu akan bekas jerawat diwajah kamu? Menghilangkan bekas jerawat tidak semudah menghilangkan kebiasaan buruk. Sebenarnya ada cara cepat menghilangkan bekas jerawat, yaitu  dengan operasi, tapi kamu harus keluar banyak uang. Nah, dalam posting ini blogger inspiratif akan mengulas tentang cara menghilangkan bekas jerawat yang mudah dan alami. Tetapi ingat, cara ini membutuhkan proses. Jadi jangan mengharap obat semalam. Kelebihan cara ini adalah kamu bisa menyingkirkan bekas jerawat dengan anggaran yang sedikit dan tanpa efek samping.
 
cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat

4 Cara Ampuh Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Membandel

1. Madu
Madu memiliki enzim alami yang menetralkan bakteri jerawat dan pada saat yang sama membantu untuk membersihkan bekas jerawat juga. Langkah yang harus dilakukan adalah mengoleskan madu pada bekas jerawat kamu. Tunggu sampai 15 menit, selanjutnya cuci wajahmu dengan air dingin.

2. Lemon Juice
Selain dapat menghilangkan racun dalam tubuh jika diminum, jus lemon juga berhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya, oleskan jus lemon dengan kapas bersih pada bagian wajah dan biarkan dalam semalam. Komponen asam dan anti-bakteri yang kuat pada lemon akan membantu menyingkirkan bekas jerawat dan noda yang disebabkan oleh jerawat.

3. Lidah Buaya
Seperti kamu ketahui, lidah buaya memiliki banyak manfaat termasuk dalam hal menghilangkan bekas jerawat. Caranya, Oleskan gel yang ada pada daun lidah buaya pada daerah bekas jerawat kamu. Pastikan gel tersebu tetap menempel kurang lebih 1 jam sebelum cuci muka.

4. Tomat
Tomat merupakan sumber yang kaya vitamin A yang dapat membantu memelihara dan meremajakan kulit kamu. Dengan begitu petumbuhan kulit akan lebih cepat. Bisa dengan jus tomat atau manisan yang terbuat dari tomat.

Ini adalah solusi alami dan telah dipercaya banyak orang. Sedikit masukan, jangan lupa untuk minum 5 gelas air putih sehari dan mengkonsumsi makanan sehat dengan banyak sayuran dan buah buahan untuk tetap sehat. Semoga berhasil, jangan lupa untuk share kepada teman kamu yang mempunyai masalah dengan bekas jerawat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

4 komentar:

  1. Q gi coba dgn tomat,mdh"an berhasil y.....

    BalasHapus
  2. Q sudah coba semua cara di atas kok jerawat q ga hilang-hilang sih malah tambah banyak

    BalasHapus
  3. hmm... sepertinya anda harus berkonsultasi kepada ahlinya atau spesialis kulit.

    BalasHapus

Peraturan komentar :

1. Komentar dengan bahasa yang sopan.
2. Komentar harus relevan dengan kontent.
3. Dilarang keras Live Link

Komentar yang melanggar peraturan diatas akan saya hapus.
Terima kasih