Cara Jitu Menghilangkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat bikin kamu nggk pede? jangan kawatir, jika kamu tidak tahu cara menyingkirkan bekas jerawat, sekarang saatnya kamu untuk tahu cara ampuh menyingkirkan bekas jerawat dari kehidupan kamu. Cara menghilangkan bekas jerawat ini benar-benar alami tanpa obat dan bahan kimia apapun, terbukti ampuh dan bebas efek samping.

Cara menghilangkan Bekas Jerawat

Berikut adalah beberapa cara yang paling ampuh dan populer untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami, penasaran?

6 Cara Jitu Menghilangkan Bekas Jerawat


1. Menghilangkan bekas jerawat dengan Lemon Juice.
Lemon Juice adalah pemutih alami dan terbukti ampuh menghapus bekas jerawat, caranya oleskan pada kulit dua kali sehari selama 15 menit.

2. Menghilangkan bekas jerawat dengan Rosehip Seed Oil.
Rosehip Seed Oil adalah sejenis minyak sayuran, yang diekstrak keluar dari biji bunga Pokok Bunga Mawar. Ini adalah jenis khusus dari minyak yang digunakan dalam kosmetik dan sangat berguna dalam mengurangi bekas jerawat. Cukup pijat minyak pada bekas jerawat selama 15 menit dua kali sehari.

3. Menghilangkan bekas jerawat dengan Es Batu.
Es batu sering dipakai untuk bekas luka memar. Caranya gosokkan es pada bekas jerawat selama 15 menit setiap hari. Perlu diingat, untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cara ini sedikit menyakitkan. 

4. Menghilangkan bekas jerawat Aloe Vera.
 Aloe Vera gel / juice benar-benar ampuh untuk menghilangkan bekas luka pemanent dan bekas jerawat. caranya sama, oleskan pada bekas jerawat kamu selama 15 menit setiap hari.

5. Menghilangkan bekas jerawat dengan Tea Tree Oil.
Tea Tree Oil. adalah sebuah bahan alami sangat efektif menghapus bekas luka dan telah teruji ampuh menghilangkan bekas jerawat. Caraya oleskan tea tree oil pada bekas jerawat dan biarkan selama 30 menit. dan lihat hasilnya, Magic!

6. Menghilangkan bekas jerawat dengan Madu. 
Percaya atau tidak, madu adalah best of the best dari segala cara diatas. Untuk hasil yang masksimal, gunakan cara ini sebelum kamu tidur.Oleskan madu pada bekas jerawat dan tutupi dengan band aid./ plester. Jangan kaget ya..... bangun tidur, cuci muka kamu dulu dan clink. its a Miracle.

Untuk melakukan salah satu tips diatas, cucilah muka anda dengan sabun ber-gliserin dan keringkan dengan haduk. Selamat mencoba dan semoga berhasil menghilangkan bebas jerawat kamu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Jitu Menghilangkan Bekas Jerawat

1 komentar:

  1. wah mkasih tipsnya sangat manfaat sekali buat aku tapi kira-kira pengobatan cara ini sampai berapa lama ?

    BalasHapus

Peraturan komentar :

1. Komentar dengan bahasa yang sopan.
2. Komentar harus relevan dengan kontent.
3. Dilarang keras Live Link

Komentar yang melanggar peraturan diatas akan saya hapus.
Terima kasih