Cara Jitu Menurunkan Alexa Rank

Alexa Logo
Bagi kalangan blogger, alexa merupakan alat pengukur popularitas sebuah website berdasarkan banyaknya pengunjung website tesebut. Contoh google dan facebook yang menempati urutan teratas alexa rank. Pengunjung kedua raksasa internet ini pasti lebih dari milayaran orang. beda dengan blog kelas teri seperti blog saya ini.

Kembali ketopik semula, Bagaimana cara menurunkan alexa rank. Berikut cara jitu menurunkan alexa rank dan telah terbukti ampuh!
Pastikan kamu sudah menginstall Alexa Toolbar pada browser kamu.

1. Rajin menulis artikel.
Tulislah artikel minimal 1 artikel perhari atau seminggu 3-5 artikel. Usahakan artikel tersebut bukan full copy-paste milik orang lain, lebih baik ditulis ulang dengan gaya bahasa kamu sendiri.

Problem : Saya bingung mau menulis artikel tentang apa nih?
Solusi :

2. Blogwalking
Saling mengunjungi blog teman dengan cara komentar di blog tersebut. Keuntungan dari blogwalking selain menurunkan alexa adalah mendapatkan backlink yang beguna untuk mendorong ranking sobat di SERP. Berkomentarlah dengan kata yang sopan dan relevan dengan kontent blog tersebut. Jangan asal komentar seperti : Nice info bro, Thx infonya, infonya bermanfaat sekali, bla bla bla bla. Hayoo sapa yang suka komentar seperti itu? hahaha

3. Manfaatkan jejaring sosial, forum, dan situs bookmark.
Saya ulas dulu dari jejaring sosial. Menurut saya, jejaring sosial yang paling aktif di Indonesia adalah Facebook, Twitter dan G+. Tapi saya hanya memakai Facebook dan G+ saya, karena saya nggk bisa main twitter hahaha, maklum orang kampung. Bergabunglah dengan grup atau komunitas yang ada didalam jejaring sosial tersebut. Sekali lagi, sesuaikan dengan kontent blog kamu. Nggk lucukan ikut dalam grup atau komunitas komputer trus kamu share resep masakan disana. Lewat jejaring sosial kamu bakal banyak pengunjung dan pastinya alexa kamu akan langsing.

Forum, contohnya kaskus, kompasiana dll. Situs bookmark, contohnya lintasme, infogw, dll.
Gunakan sebijak mungkin, jangan sampai kamu dicap sebagai spammer.

Dan inilah hasil yang kamu tunggu tunggu. Taaaraaaa.....

Cara Menurunkan Alexa Rank

Dalam jangka satu hari bisa lebih turun dari 100 ribu. nggk percaya??? 
cek disini - push2check.net/bloggerinspiratif.blogspot.com


Semoga Artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin merampingkan alexa rank. Kalau kamu punya cara lain menurunkan alexa rank, monggo dishare dengan cara berkomentar diposting ini. Ingat berbagi itu indah meskipun sedikit, tapi jangan dikit dikit amat, entar disangka pelit hahahaha

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Jitu Menurunkan Alexa Rank

10 komentar:

  1. Terimakasih juragan telah mengunjungi blog saya, kunjungan balik sudah datang...

    BalasHapus
  2. terim kasih atas informasi dan tipsnya, sangat bermanfaat buat saya yang masih baru dalam dunia blogger.
    salam blogwalking

    BalasHapus
  3. Thx agan,kunjungi balik blog saya ya :)

    BalasHapus
  4. Artikel yang dijabarkan memang "aman" dan bagus untuk dicoba. Good!

    BalasHapus
  5. nice artikel mudah-mudahan saya cepet meroket gan

    BalasHapus
  6. makasih gan, kayaknya sekarang saya jarang komentar di blog para sahabat, barangkali ini yang menjadi penyebab alsexa saya tidak stabil

    BalasHapus
  7. Benar-benar blogger inspiratif, tulisan yang mengispirasi saya

    BalasHapus

Peraturan komentar :

1. Komentar dengan bahasa yang sopan.
2. Komentar harus relevan dengan kontent.
3. Dilarang keras Live Link

Komentar yang melanggar peraturan diatas akan saya hapus.
Terima kasih