Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Pepaya

Jerawat adalah masalah umum pada kulit yang tidak hanya terjadi pada remaja, tapi juga terjadi pada semua generasi.saat ini. Banyak cara untuk menghilangkan jerawat, bisa dengan krim anti jerawat, mengikuti pimple treatments / perawatan jerawat dan dengan cara alami. Masalahnya adalah banyak dari krim dan perawatan jerawat memiliki efek samping karena menggunakan bahan-bahan kimia yang belum tentu cocok dengan kulit anda. Dengan demikian cara alami menghilangkan jerawat adalah cara terbaik untuk mengusir jerawat.

Cara Alami Menghilangkan Jerawat


Cara Alami Menghilangkan Jerawat

Mengatur Pola Makan
Jika anda ingin jauh dari jerawat, mulailah dengan pola makan sehat. perbanyakan makan buah dan sayur. Keduanya membantu mengeluarkan racun dalam tubuh. Hindari makan berminyak dan berlemak. Ingat, apa yang anda makan dapat mempengaruhi munculnya jerawat.

Olahraga Ringan
Tidak perlu pergi ke Gym, cukup dengan jogging 30 menit. Fungsinya adalah mengeluarkan racun dan toksin dalam tubuh anda.


Perbanyak Minum
Minum setidaknya delapan sampai sepuluh gelas air atau jus segar sehari. Anda perlu untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi dengan minum banyak jumlah air atau jus sehari-hari. Perlu anda ketahui bahwa air dapat menetralisir racun dalam tubuh.

Mencuci Muka
Jaga muka anda tetap bersih untuk terhindar dari jerawat, minimal 2 kali sehari. Gunakan sabun yang anti-jerawat yang cocok dengan kulit anda.

Masker Alami Pepaya
Kandungan enzim papain pada pepaya berfungsi untuk menyingkirkan bakteri dan sel kulit mati. Dengan masker alami yang terbuat dari buah pepaya bisa dijadikan alternatif untuk menghilangkan jerawat. cara membuatnya haluskan daging pepaya dan campur dengan madu secukupnya. Aplikasikan masker tersebut pada wajah anda. diamkan sekita 20 menit selanjutnya bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk lembut. Selain itu pepaya juga menjaga kulit anda tetap lembut dan mecegah tanta tanda penuaan pada wajah.


Intinya, jerawat adalah racun. Jadi, tubuh yang bebas racun juga bebas akan jerawat. Semoga cara alami mehilangkan jerawat diatas bermanfaat bagi anda yang mempunyai masalah jerawat. Selamat tinggal jerawat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Pepaya

0 komentar:

Posting Komentar

Peraturan komentar :

1. Komentar dengan bahasa yang sopan.
2. Komentar harus relevan dengan kontent.
3. Dilarang keras Live Link

Komentar yang melanggar peraturan diatas akan saya hapus.
Terima kasih