4 Tips Diet Sehat untuk Remaja

Berdasarkan riset Kementerian Kesehatan tahun 2007 dan 2010. Hampir 20% remaja di Indonesia mengalami kelebihan berat badan. Untuk mengurangi angka obesitas remaja di Indonesia, berikut tips diet sehat untuk remaja yang pastinya menyenangkan dan menyiksa.

tips diet sehat untuk remaja

4 Tips Diet Untuk Remaja

1. Tentukan tujuan diet kamu, Apakah kamu diet untuk mendapatkan pasangan? Apakah untuk cocok memakai baju di pesta teman? atau Ingin percaya diri dihadapan orang lain? Pastikan kamu punya tujuan untuk mendapat dorongon agar diet yang kamu lakukan mendapat hasil. Cara diet untuk remaja ini sangat mudah dan menyenangkan dengan melakukan olahraga ringan seperingan seperti jogging, renang, memasak atau mengurangi makan coklat selama seminggu.

2. Hadiahi diri kamu sendiri ketika kamu sukses mencapai tujuan diet kamu. Pergi ke Mall dan beli pakian baru. Hal ini dilakukan agar kamu tetap termotivasi untuk melakukan diet dan tujuan kamu tercapai.

3. Hindari makanan cepat saji. Sebuah penelitian menyatakan bahwa makanan cepat saji bisa memberikan efek berbahaya terutama untuk kesehatan anak-anak dan remaja. Dampak negatif makanan cepat saji adalah obesitas ,penyakit jantung, meningkatkan risiko asma dan alergi. Jadi, masih mau mengkonsumsi makanan cepat saji?

4. Cari program diet yang baik dan cocok untuk kamu. Jangan pernah menggunakan obat diet cepat yang beredar dipasaran. Jika kamu ingin menurunkan berat badan, pergilah konsultasi diet dan carilah program diet yang pas buat kamu.

Semoga tips diet untuk remaja ini dapat membantu kamu untuk melakukan diet. Good Luck.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Tips Diet Sehat untuk Remaja

1 komentar:

  1. Blog yang bagus.... semoga terus berkembang.... Posting yang bagus... semoga terus berkembang.... Saya ingin berbagi article tentang Kuil Todaiji di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/05/nara-di-kuil-todai-ji.html
    Lihat juga video di youtube https://youtu.be/2i-MwzfWvs4

    BalasHapus

Peraturan komentar :

1. Komentar dengan bahasa yang sopan.
2. Komentar harus relevan dengan kontent.
3. Dilarang keras Live Link

Komentar yang melanggar peraturan diatas akan saya hapus.
Terima kasih