5 Model Bisnis Internet Paling Sukses

5 Model Bisnis Internet Paling Sukses
Anda seorang yang mencari bisnis internet? Anda ingin Sukses lewat bisnis internet? Apakah Anda yakin Internet bisa membuat anda Sukses? apakah Anda bertanya-tanya bagaimana memulai bisnis internet yang sukses?. Tidak hanya anda seorang yang ingin sukses melalui bisnis online, melainkan ribuan orang memulai bisnis di internet, tapi kebanyakan mereka gagal.

Dalam posting kali ini saya coba untuk mengulas 5 Model Bisnis Internet Paling Sukses, yaitu :
1. Selling Information Product
2. Virtual Assistant
3. Affiliate Marketing
4. Membership Website
5. Monetized Blogging


Pertama, Selling Information Product / Menjual Produk Informasi .
Konsumen membutuhkan Informasi. Konsumen ingin tahu bagaimana cara melakukan sesuatu, Mereka ingin perubahan pada diri mereka. Nah informasi tersebut yang akan anda jual. Dalam Bisnis Online kebanyakan informasi yang di jual dibungkus pada sebuah E-Book dan juga Video Tutorial. Nah jika anda memiliki informasi yang berharga, Mengapa anda tidak menjualnya???

Lanjut ke Virtual Assistant, Apa itu Virtual Assistant???
Virtual Assistant atau biasa disebut VA adalah seseorang atau perusahaan yang menyediakan jasa sebagai asisten di dunia maya seperti di internet. Jasa VA sangat bervariasi, semakin banyak pengalaman VA maka semakin bervariasi pula jasa yang bisa diberikan kepada client, seperti website promosi, website maintenance, SEO, marketing, advertising, personal manajemen, quality control, bisnis planning and purchasing, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan VA.

Contoh Virtual Assistant, Seorang client cukup merencanakan sebuah target lalu menyerahkannya kepada Virtual Assistant maka akan langsung diolah dan memberikan hasilnya kepada client. Dengan adanya VA akan menghemat waktu client yang biasanya sangat sibuk dengan aktifitas pekerjaannya. Anda tertarik??

Affiliate Marketing, pada model ini Anda menjual sebuah produk orang lain dalam internet. Nanti anda akan mendapat Ceperan dari hasil penjual produk tersebut. mungkin lebih sering disebut reseller.

Membership Website, Saya belum tahu tentang model bisnis yang satu ini. tapi saya coba googling dan hasilnya seperti ini. Model sukses bisnis internet melihat Anda menjual keanggotaan kepada pengunjung sehingga mereka dapat memperoleh akses ke seluruh situs Anda.
Mungkin Anda menawarkan informasi dalam, atau Anda memberikan pengguna Anda sesuatu yang mereka nilai. Website Anda dapat benar-benar menjadi sekitar hampir apa saja dan Anda akan mendapatkan uang untuk setiap anggota baru yang mendaftar dengan Anda.

ada yang punya gambaran lain tentang membership website ini???

 Terkahir, Monetized Blogging. Pada model ini anda membutuhkan website atau blog. Inti dari monetized blogging adalah bagaimana caranya agar blog atau website kita dapat menghasilkan income.

Nah cukup sekian Informasi yang dapat saya berikan tentang 5 model binis internet paling sukses, semoga bermanfaat. Teruslah berusaha dalam mencari kesuksesan.

ada kata bijak yang pernah saya baca, Orang sukses adalah orang yang mau mencoba meskipun hasilnya gagal dan orang gagal adalah orang yang berhenti mencoba sesuatu karena sering gagal.

hmmm.... sekarang anda bisa menilai sendiri. apakah anda Orang sukses atau orang gagal ^^

Sumber :
http://www.ommhub.com/successful-internet-business/
http://kimochiku.blogspot.com/2012/01/monetize-blog-apa-itu.html
http://drijikuonline.blogspot.com/2011/03/apa-itu-virtual-assistant.html
 





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Model Bisnis Internet Paling Sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Peraturan komentar :

1. Komentar dengan bahasa yang sopan.
2. Komentar harus relevan dengan kontent.
3. Dilarang keras Live Link

Komentar yang melanggar peraturan diatas akan saya hapus.
Terima kasih