Kunci Sukses Berwirausaha ala Chairul Tanjung

Kunci Sukses Berwirausaha ala Chairul Tanjung

Siapa sangka, seorang yang lahir dalam keluarga yang kurang mampu bisa sukses menjadi miliyarder. Ingin sukses seperti beliau? Berikut ini Kunci Sukses Berwirausaha ala Chairul Tanjung.

1. Sukses adalah Hak setiap orang.
"Mau dari keluarga kaya, kurang mampu, Sukses itu hak milik setiap orang “, ulang beliau menekankan.”Tetapi bersyukurlah kalau anda berasal dari keluarga yang mampu, nah, kebetulan saya berasal dari keluarga yang kurang mampu, saya katakan kurang mampu karena “saya enggak punya pilihan” terlahir dari keluarga seperti apa.”
2. Sukses adalah sebuah Komitmen.
Memang terdengar sederhana tapi sulit dilakukan. Berwirausaha tanpa sebuah komitmen adalah omong kosong. Berikut 3 Komitmen dasar yang harus anda miliki agar sukses berwirausaha.Komitmen untuk disiplin, Komitmen untuk belajar dan Komitmen untuk menerapkan rencana
3. Sukses adalah Proses.
Tidak ada yang instans dalam hidup ini, semua butuh proses. Berapapun uang yang anda dapat tidak menjadi masalah, yang penting adalah berhasil. Mendapatkan uang Rp.10,000.00 (sepuluh ribu) dari penghasilan pertama jauh lebih sulit dari pada mendapat 1 milyar dari penghasilan kedua. Cari sepuluh ribu itu susahnya setengah mati. Kenapa setengah mati? karena kita memperolehnya dari jerih payah kita sendiri dari keringat sendiri.

 4. Sukses adalah Kebiasaan.
Semua yang terjadi pada hidup ini tidak terlepas dari apa yang terjadi dari masa lalu. Semua yang terjadi pada masa lalu mempunyai pengaruh besar terhadap masa depan kita. Karena itulah, kita harus hadapi proses dan kuat terhadap tekanan
“Ketika kita kecil kita sudah hadapi hidup yang keras, gede nya kita akan kuat terhadap tekanan. Itulah yang saya alami.” tutur Chairul Tanjung. 
Semoga ulasan diatas dapat memberi motivasi terhadap anda yang ingin memasuki dunia berwirausaha. Salam Sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kunci Sukses Berwirausaha ala Chairul Tanjung

5 komentar:

  1. Beliau tokoh inspiratif idola saya, izin kutip quote" nya ya sob, terima kasih

    BalasHapus
  2. Info yang sangat bermanfaat :) Blog Walking Gan http://adf.ly/OSk4G

    BalasHapus
  3. kutipan yang sangat bermanfaat gan dan patut untuk kita contoh...

    BalasHapus

Peraturan komentar :

1. Komentar dengan bahasa yang sopan.
2. Komentar harus relevan dengan kontent.
3. Dilarang keras Live Link

Komentar yang melanggar peraturan diatas akan saya hapus.
Terima kasih