Tips Memilih Hadiah untuk Pacar Tercinta


Salah satu cara untuk menunjukan betapa besar cinta kamu pada pacar adalah membelikan kado pada hari ulang tahunnya. Karena peristiwa ini hanya setahun sekali, belikanlah hadiah yang benar benar istimewa. Sekarang kamu mencari artikel tentang Tips Memilih Hadiah untuk Pacar Tercinta karena besok atau hari ini pacar anda sedang ulang tahun, benar begitu? dan kamu kehabisan ide untuk memilih hadiah yang pas untuk sang kekasih. Jangan panik, Berikut beberapa hadiah yang pantas untuk kamu berikan pada kekasih yang kamu cintai :

Perhiasan, cicin, kalung, dll
Ingat, semua wanita suka perhiasan. Apalagi perhiasan emas dan perak, mungkin pacar kamu akan bilang WOW sambil koprol hahahaha.

Bunga dan Coklat.
Mungkin hadiah ini terdengar sederhana, tapi bunga dan coklat adalah simbol dari keromantisan. Jadi apa salahnya memberikan hadiah ini kepada kekasih kamu.

Boneka.
Kalau pacar anda suka boneka, kenapa tidak?

Jam tangan.
Mungkin hadiah ini akan memberi kesan untuk selalu mengingat antara kamu dengan pacar kamu, tiap jam, tiap menit, dan tiap detik. (alay nih penulisnya hahaha)

Dinner.
Ajak pacar kamu makan malam direstoran yang bernuansa romantis, kalau bisa ada live musiknya. Bisa request lagu romantis kalian berdua.

Hmmm... Apalagi ya? Mungkin kamu bisa kasih baju, tas, atau mobil. Wah kalau dikasih mobil mungkin si Doi bakal teriak histeris hahaha. Cukup sekian dah, mungkin kamu punya hadiah lain yang cocok buat ulang tahun pacar. Silahkan komen dimari ok. Tambahan, sesuaikan hadiah dengan uang kamu, jangan ambil resiko haha.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memilih Hadiah untuk Pacar Tercinta

0 komentar:

Posting Komentar

Peraturan komentar :

1. Komentar dengan bahasa yang sopan.
2. Komentar harus relevan dengan kontent.
3. Dilarang keras Live Link

Komentar yang melanggar peraturan diatas akan saya hapus.
Terima kasih