Tips Memilih Hadiah Ulang Tahun Anak

Tips Memilih Hadiah Ulang Tahun Anak
Tips Memilih Hadiah Ulang Tahun Anak - Sebagai orang tua baru, mungkin tips ini sangat bermanfaat buat anda. Berikut Tips Memilih Hadiah untuk Anak


1. Sesuai dengan usia si anak
Usahakan untuk memilih hadiah yang sesuai dengan usia yang berulang tahun. Permainan komputer mungkin lebih cocok untuk diberikan kepada anak usia 3 tahun ke atas daripada yang berulang tahun pertama.
Boneka mungkin cocok untuk semua usia, namun perhatikan jenis boneka yang akan diberikan, misalnya jangan berikan boneka yang terbuat dari keramik kepada anak usia 1-2 tahun..

2. Bersifat mendidik
Anak usia 3 tahun mungkin akan senang sekali mendapat hadiah mainan pistol-pistolan, namun belum tentu mainan tersebut berdampak baik bagi perkembangan anak tersebut. Bisa saja ia meniru adegan kekerasan di televisi dan berakibat fatal.

3. Pastikan keamanan mainan tersebut
Perhatikan keamanan mainan sebelum anda membeli. Periksa cat yang digunakan, sebaiknya dari bahan cat yang tidak beracun sehingga tidak berbahaya jika digigit-gigit oleh si kecil. Hindari pula yang berujung lancip dan tajam karena bisa melukai secara tidak sengaja.

Semoga bermanfaat ^^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memilih Hadiah Ulang Tahun Anak

4 komentar:

  1. Kalau boleh saya tambahkan, memilih kado anak lebih baik jika sesuai dengan apa yang anak suka. misal anak tersebut suka dengan angry bird, akan jauh lebih baik jika diberikan kado yang bermotif atau bergambar angry bird.

    BalasHapus
  2. terima kasih tambahan tipsnya mas bro...

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Peraturan komentar :

1. Komentar dengan bahasa yang sopan.
2. Komentar harus relevan dengan kontent.
3. Dilarang keras Live Link

Komentar yang melanggar peraturan diatas akan saya hapus.
Terima kasih